Yadi Blogging Pemula yang Masih Belajar Menulis Banyak Cerita dan Pengalaman di Dunia Internet Saya juga Mengelola Website jasawebsatu.com Untuk Jasa Pembuatan Website.

Cara Menyembunyikan Subscriber Youtube di Tampilan Baru 2020

1 min read

Cara menyembunyikan subscriber youtube

Bagi sobat yang suka membuat video, youtube salah satu aplikasi yang menyediakan layanan untuk uploud video dan bisa di publikasikan. Pengguna aplikasi youtube saat ini banyak sekali, sehingga menjadi salah satu aplikasi yang populer di indonesia.

Dari banyaknya pengguna youtube menjadi satu kesempatan sebagai content creator untuk berkarya membuat video yang menarik di youtube.

Untuk awalan pasti kita mencari bagai mana cara menyembunyikan subscriber youtube agar orang yang melihat channel kita jumlah subscriber tidak terlihat.

Banyak alasan untuk menyembunyikan subscriber youtube salah satu sebagai rahasia kepada penonton dan bisa juga subscriber anda masih sedikit.

Membuat conten di youtube sangat menjanjikan bila channel youtube anda sudah di monetisasi alias sudah ada iklan di setiap video. Setiap iklan yang tampil di video atau ada yang kelik iklan maka akan dibayar oleh google adsense.

Harga kelik ikan berbeda beda tergantung dari harga iklan yang tampil di video youtube. Menurut mohhaikal youtuber prank yang memiliki sub 1 jutaan penghasilan kisar 50 juta lebih kurang setiap bulan yang telah di undang oleh acara tv.

Mungkin itu sebagai pandangan penghasilan youtuber indonesia, cukup sebagai nilai yang besar. Untuk mencapai nilai tersebut tentu butuh proses dan perjuangan. Utama anda mengajukan monetisasi persaratan youtube harus 1K subscriber dan 4K jam tayang dalam jangka 12 bulan.

Bagai mana cara menyembunyikan Subscriber Youtube ?

Sejak creator youtube studio menjadi tampilan yang baru settingan untuk mengatur hide subscriber youtube, tampilnya beda dari sebelumnya. Langsung saja langkah pertama login ke Youtube setelah login harus di perhatikan login di browser bila menggunakan android dan ubah menjadi tampilan destop.

Setelah login klik youtube studio, caranya silahkan klik akun bagian kanan atas maka akan tampil seperti dibawah ini.

cara menyembunyikan jumlah subscribe youtube

Setelah klik youtube studio maka akan menuju ke channel dashboard dan kelik settings.

cara menyembunyikan jumlah subscriber youtube

Silahkan pergi ke channel lalu advanced setting scrol kebawah bagian subsccriber count hilangkan conteng lalu save.

cara menyembunyikan jumlah subscribe di youtube

Setelah save tunggu lima menit lihat perubahan channel dan done. Bagian setting ini bisa mengatur basic info channel dan branding.

Tips memancing subscriber

Memancing subcrabe yang kita maksud adalah bagai mana cara membuat konten video yang banyak subcrabe dengan cepat. Misalnya ambil setudi kasus berdasarkan pengalaman saya sendiri membuat konten tutorial.

Langkah pertama buat konten sebagaimana konten tersebut dicari dan dibutuhkan setiap orang dalam hal sehari hari. Buatlah video langkah demi langkah yang benar dan valid. Sehingga orang yang menonton video anda mengikuti tutorial yang ada di video tutorial tersebut berhasil kemungkinan dia akan subcrabe.

Langkah kedua audio dan gambar harus terdengar jelas dan gambar video tutorial harus terlihat dengan jelas. Bualah tumbnail yang menarik sehingga mengundang orang untuk klik video dan jangan lupa deskripsi dan tag video.

Lihat juga : Tutorial Seo Youtube

Aplikasi memantau perkembangan channel

Kenapa harus mengunakan aplikasi ?

Untuk memantau perkembangan channel sangat lah penting, anda bisa mengtahui minat penonton. Sehingga kita membuat video selanjutnya lebih diminati penonton.

Aplikasinya yang saya maksud adalah Youtube Studio yaitu aplikasi android, bisa anda gunakan untuk memantau channel. Menggunakan aplikasi ini anda bisa memantau aktifitas channel.

Avatar
Yadi Blogging Pemula yang Masih Belajar Menulis Banyak Cerita dan Pengalaman di Dunia Internet Saya juga Mengelola Website jasawebsatu.com Untuk Jasa Pembuatan Website.

2 Replies to “Cara Menyembunyikan Subscriber Youtube di Tampilan…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *