Yadi Blogging Pemula yang Masih Belajar Menulis Banyak Cerita dan Pengalaman di Dunia Internet Saya juga Mengelola Website AKUNADS.COM Untuk Jasa Pembuatan Website.

Cover Karya Ilmiah

1 min read

8 Contoh Cover Karya Ilmiah Makalah dan Proposal

Karya ilmiah adalah sebuah laporan yang ditulis dengan menarik kesimpulan dari penelitian baik itu dilakukan oleh seorang dan tim. Untuk membuat suatu karya harus mengunakan halaman utama yaitu cover karya ilmiah agar lebih jelas judul yang anda bahas.

Setelah anda selsai membuat cover karya imiah, proses selanjutnya membuat kata pengantar karya ilmiah dan membuat isi tulisan. Dalam seuatu tulisan karya ilmiah yang sangat penting rumusan masalah sebagai mana anda mencari masalah yang anda teliti. Sehingga menarik kesimpulan apa yang anda bahas dan tentunya hasil yang anda lakukan.

Berbeda dengan makalah anda harus mencari data atau pembahasan yang sedang anda susun untuk bahan pelajaran. Jadi hanya menyusun dari sumber yang ada di jadikan satu pembahasan yang sangat lengkap. Biasanya untuk pembuatan makalah pada mata pelajaran Agama dan di persentasikan di depan kelas.

Sedangkan untuk pembuatan proposal lebih merujuk ke suatu permohonan. Ambil salah satu contoh untuk mengajukan tugas akhir atau skripsi, bisa juga di sebut sebagai karya ilmiah.

Contoh Cover Karya Ilmiah

Sebelum memulai membuat karya ilmiah, tidak salahnya untuk melihat berbagai macam bentuk tulisan untuk di jadikan cover karya ilmiah. Berikut seperti contoh gambar dibawah ini :

Cover Karya Ilmiah

Cover Karya Ilmiah Terbaru

Cover Karya Ilmiah Untuk Tugas

Contoh cover karya ilmiah benar

Contoh cover karya ilmiah

Cover karya ilmiah bagus

Cover karya ilmiah skripsi

Cover karya ilmiah yang benar

Silahkan anda pilih cover karya ilmiah di atas mana yang lebih menarik dan bagus untuk anda gunakan sebagai sampul halaman depan karya ilmiah.

Alur Pembuatan Cover Karya Ilmiah

Langkah pertama untuk pembuatan cover karya ilmiah, pada bagian judul harus anda sertakan apa yang sedang anda teliti. Dengan adanya judul dosen lebih mengerti isi dari pembahasan karya ilmiah anda, jadi isinya jelas.

Langkah kedua untuk terlihat bagus alangkah baiknya anda sertakan logo dari sekolahan yang anda buat sebagai tugas laporan. Bagai mana dengan laporan untuk individu tidak ada instansi yang terlibat dalam karya ilmiah yang anda buat ? , tidak menjadi masalah anda hanya menjelaskn laporan apa yang anda buat dalam halaman utama atau cover.

Langkah ketiga tuliskan nama lengkap anda pada bagian bawah logo dan disertai dengan nim, agar dosen mengtahui yang membuat laporan.

Langkah keempat sertakan nama sekolahan anda dengan lengkap tidak mengandung kata singkatan dan sertakan alamat sekolahan di lanjukkan dengan tanggal. Untuk tanggal sebagai penanda bahwa laporan karya ilmiah anda dibuat berdasarkan tahun yang tertara.

 

Avatar
Yadi Blogging Pemula yang Masih Belajar Menulis Banyak Cerita dan Pengalaman di Dunia Internet Saya juga Mengelola Website AKUNADS.COM Untuk Jasa Pembuatan Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *